allala

kunoga e saito youkoso

January 13, 2011

versailles main drama?

kembali saya update blog ini.
kali ini saya akan memberikan informasi tentang band Visual kei yang sudah tidak asing lagi yaitu Versailles.
pasti tau dong sama band yang satu ini?
ya langsung aja.
jadi Versailles akan segera tampil di layar tapi tidak untuk konser, melainkan untuk bermain seni drama.
untuk lebih lengkap nya lagi, mari kita sama-sama baca yang dibawah ini.
hai douzo.
:D

Band V Kei Versailles akan tampil dalam variety mini drama bertajuk “Onegai Kanaete Versailles“ yang akan dimulai pada 17 Januari. Penampilan mereka ini merupakan penampilan pertama mereka dalam drama. Tokoh utama dalam drama ini diperankan oleh Koike Rina seorang miskin tapi cantik bernama Fukurokojo Rina.

Layaknya komedi drama, dalam drama ini tiap personel akan bersaing untuk memenuhi keinginan si tokoh utama (Rina). Lucunya keinginan si tokoh utama merupakan permintaan yang tak masuk akal, yang tak pantas dikerjakan oleh Band V Kei seperti Versailles, seperti mengasuh bayi.

Mengingat semua member kecuali Kamijo belum pernah berpengalaman dalam akting, mereka sedikit menunjukkan kekeliruan dalam akting pertama mereka, tetapi salah seorang member, TERU, berkata, "Kami kelihatan sangat sulit mengenakan berbagai macam kostum tersebut, tapi saya harap drama ini akan sangat mengesankan bagi penontonnya. Rasanya lucu melihat kami tampak begitu tak pantas berada di kota."

Versailles juga akan membawakan theme song drama ini yang berjudul "Philia" yang akan dirilis pada 16 Maret, dan tiap episode dari “Onegai Kanaete Versailles” berdurasi 5 menit.


klik disini

No comments:

karya kuri

karya kuri
wah... kuri launching albumnya nih... haha... harus di posting... penting..penting.. haha

cool L... ~_~

cool L... ~_~
gambar pertama yang di posting... hahahak XD